Rabu, 24 Februari 2016

Tips Mendapatkan Teman "Bule"



Welcome back to.... Dream Catcher, and in this post, i' m gonna tell you how to get foreign friend. Usually, in this country we call it "Bule". Ok, These are the steps that you have to do


1. Menguasai Bahasa Asing

Karena target kita adalah mendapatkan teman dari negara lain, maka jelas kita harus bisa berbicara menggunakan bahasa mereka. Tidak mungkin anda berbicara kepada mereka dengan Bahasa Indonesia "Namamu siapa bro?" atau Bahasa Jawa "Jenengmu sopo c*k?". Tentu yang terjadi kalian tidak akan nyambung satu sama lain, dan dalam hati si bule hanya bisa mengatakan "wong iki ngomong opo seh? j*nc*k" tentunya dalam bahasa mereka. Jadi,paling tidak kuasai Bahasa Inggris jika bahasa yang lain terlalu sulit.

2. Pilih Tempat Yang Tepat
Faktor lingkungan juga sangat berpengaruh terhadap tingkat keberhasilan bergaul dengan bule. Sepandai apapun anda menguasai bahasa asing, tidak akan berarti apa-apa jika anda hidup di lingkungan yang tidak terdapat bule, yang ada anda malah ketemu bulek. Jadi, untuk punya teman dari luar negeri,tinggal atau datanglah ke "habitat" mereka.

3. Gunakan Socmed
Poin ke dua bisa anda mentahkan dengan ini. Jika lingkungan tempat anda tinggal tidak terdapat bule, maka gunakan socmed seperti : Facebook,Twitter,Instagram,Youtube,atau Blog dan kawan-kawan sejenisnya untuk terhubung dengan mereka. Karena socmed menghubungkan apa saja,siapa saja,kapan saja, dan di mana saja. Paling tidak anda bisa chatting dengan mereka,dan tentunya ini sangat "ramah" terhadap kantong.

4. Percaya Diri
Ini jadi faktor penentu dari semua faktor yang telah anda kuasai. Sangat penting untuk memiliki percaya diri yang tinggi. Mungkin suatu saat anda akan bisa bertemu makhluk bernama bule ini. Namun,semua usaha anda akan sia-sia jika anda hanya diam membisu dan tidak berani mengajak bicara. Tidak mungkin, kita hanya diam dan mengajak ngobrolnya lewat telepati, anda harus berani untuk menghampiri, tatap wajahnya, dan katakan "I Love You" "Hai".

Sebelum saya mempraktekan cara-cara ini, saya kesulitan untuk mendapatkan teman bule. Tapi,sekarang lihatlah hasilnya


Ok, See you on the next posting.珞


Twitter     : @Alfin_FR1
Facebook : David Alfin De Gea

1 komentar: