Selasa, 08 Maret 2016

Tutorial Move On


Hello everybody.....
Kembali lagi bersama saya, kali ini akan saya bagikan tutorial buat kamu yang susah untuk move on. Semoga setelah membaca postingan ini kalian semakin tidak waras terbuka pikirannya, bahwa masih ada kehidupan setelah kalian putus. Ingat, postingan ini tidak untuk para jones single


1. Cari Kegiatan Lain

Biar lebih muda untuk move on, you can look for other activities. Biar kamu gak cuma berdiam diri di kamar sambil ngabisin tisu, apalagi itu tisu temen loe, dan biar kamu gak ngabisin air di rumah atau kos buat showeran di kamar mandi.

2. Curhat Ke Temen Yang Udah Pengalaman


Ini salah satu cara paling ampuh, karena kamu bisa belajar dari temen yang udah pernah move on sambil mengeluarkan libido uneg-uneg kamu. Ingat! bila kamu tidak bisa melakukan sesuatu dengan benar,maka cara terbaik adalah belajar pada ahlinya. Ini lebih baik dari pada curhat ke Ayu Kayu. Endingnya malah aib loe kebongkar, kan J*nc*k!!!!

3. Jangan Menatap Ke Luar Jendela Saat Hujan


Kenapa???... karena menurut penelitian yang tidak akan pernah saya lakukan, hujan itu mengandung satu persen cairan, dan sembilan puluh sembilan persen kenangan. Entah kenapa setiap turun hujan, memori-memori dengan mantan selalu muncul. Padahal ada hal lain yang lebih penting untuk diingat, contoh :
 Atau anda bisa ambil sisi positifnya
Satu lagi...



 4. Lihat Gerhana


Ini adalah jalan terakhir agar anda tidak lagi memandangi foto-foto setan mantan. Ketika datang gerhana, langsung lihat dengan mata telanjang. Sehingga,mata anda akan mengalami gangguan,dan anda tidak akan pernah bbisa melihat foto-foto binatang jalang mantan itu. 

Ok lah semoga dengan membaca postingan saya ini, anda jadi horny termotivasi dan bisa melupakan makhluk aneh bernama MANTAN.
 Bye...  珞

Facebook : Alfin Fatkurrochman
Twitter     : @Alfin_FR1

4 komentar: